Jumat, 22 September 2017

Headlines:
You are here: Suara Publik HP Sony Ericsson Belum Selesai Diperbaiki

HP Sony Ericsson Belum Selesai Diperbaiki

949 readings
Surel Cetak PDF

Sony Erickson

Pada tanggal 16 Desember 2009 saya memperbaiki HP Sony Ericsson dengan Type W 960, dikarenakan kerusakan pada LCD touchscreennya di Service Center Sony Ericsson Pondok Indah dengan nomor RO PIE00055045. Pada saat akan dilakukan perbaikan oleh Costumer Services diberitahukan bahwa untuk suku cadang sedang dalam tahap pengiriman, dan memang tidak menjanjikan kapan part HP tersebut datang.

 

 

Satu minggu pertama saya coba untuk mengkonfirmasi apakah HP tersebut sudah selesai atau belum, ternyata memang belum selesai diperbaiki karena partnya belum datang. Hal tersebut masih dapat saya maklumi, dua minggu hingga hampir satu bulan juga tidak ada konfirmasi dari pihak Sony Ericsson tersebut. Lalu saya putuskan untuk langsung mendatangi Service Center Sony Ericsson pada hari ini tanggal 13 Januari 2010 untuk meminta konfirmasi secara langsung dari pihak mereka.

Dari pihak Service Center Sony Ericsson menjelaskan lagi-lagi dengan alasan klasik masalah pendistribusian part yang tidak kunjung datang, lalu saya coba untuk meminta kejelasan kapan HP saya bisa selesai diperbaiki, tapi dari pihak Service Center Sony Ericsson lagi-lagi belum dapat memastikan kapan part tersebut datang. Akhirnya saya pulang dengan rasa kecewa dan kesal karena HP saya belum selesai diperbaiki.

Saya benar-benar kecewa dengan Service Center Sony Ericsson yang tidak dapat memuaskan konsumen dikarenakan masalah part yang tidak kunjung tiba, banyak sudah ternyata para konsumen lain yang mengalami nasib serupa dengan saya. Bahkan mereka sampai berbulan-bulan tidak kunjung selesai juga permasalahannya, saya sungguh sangat menyesal dengan masalah yang terjadi pada Service Center Sony Ericsson.

Perusahaan sekelas Sony Ericsson bisa-bisanya mengalami masalah seperti ini, padahal sewaktu dulu saya mengalami hal serupa pada HP dengan type lain penyelesaiannya tepat waktu. Tapi mengapa sekarang ini malah kualitas dari HP dan pelayanan jasa dari Service Center Sony Ericsson malah makin memburuk dan menurun.

Saya hanya membutuhkan tanggapan dari pihak Service Center Sony Ericsson mengenai permasalahan ini yang tidak dialami oleh saya saja sebagai kosumen Sony Ericsson, apakah hanya karena pelayanan jasa yang tidak memuaskan konsumen bisa kehilangan kepercayaan terhadap Sony Ericsson.

Saya tidak berharap seperti itu karena Sony Ericsson merupakan HP favorit saya, saya juga yakin ini bukan pertama kali ada Surat Pembaca yang ditujukan untuk Service Center Sony Ericsson. Karena sudah banyak kasus seperti ini yang dikirimkan kepada media Internet dan media lainnya.

Arya Singgih Purbayanto

Jl. Rakit III No. 45, Rt. 003 Rw. 006, Tanah Tinggi, Tangerang



Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Semua field harus diisi!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 




Berita Terkait: