Ulang Tahun, Tiket Bus Trans Pakuan Berikan Door Prize

169 readings
Cetak

Trans Pakuan

ANTRIDONG.COM - BOGOR: Bertepatan dengan ulang tahun ke-5 Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Kota Bogor, Kamis (12/4/2012), akan memberikan door prize bagi penumpang bus Trans Pakuan pada hari itu.
"Setiap karcis penumpang semua jurusan Trans Pakuan akan diundi. Jadi, potongan karcis jangan dibuang. Yang nomor karcisnya menang akan mendapat hadiah jam tangan dan peralatan elektronik lainnya sebagai tanda terima kasih kami kepada masyarakat pengguna jasa transportasi massal Trans Pakuan," kata Direktur Operasional Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor Tri Handoyo S, Selasa.

Pengumuman pemenang door prize akan ditempel di setiap bus, loket penjualan karcis, dan shelter bus Trans Pakuan. Pemenangnya disilakan mengambil hadiah di kantor PDJT, Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor, dengan membawa bukti potongan karcis.

Saat ini, PDJT mengoperasikan 30 bus Trans Pakuan yang melayani tiga rute, yakni 10 bus rute Cidangiang-Bubulak, 15 bus rute Cidangiang-Harjasari-Ciawi, dan 2 bus rute Cidangiang-Belanova. "Ada tiga bus lagi untuk cadangan pengganti yang rusak," lanjut Tri.

Untuk mendukung pengoperasian 30 bus tersebut, PDJT juga membangun 90  shelter atau halte penumpang. Sementara jumlah penumpangnya setiap hari, sesuai jumlah karcis yang terjual, sekitar 4.000 orang. Harga karcis Rp 3.000 sekali jalan per penumpang, kecuali untuk rute Cidangian-Belanova (Sentul) yang lebih mahal, yaitu Rp 5.000 sekali jalan.

Tri mengimbau penumpang bus untuk tidak segan melapor jika mendapati kondektur bus tidak memberi karcis kepada penumpang. Penumpang cukup menelepon ke nomor telepon seluler 08561561461. (kc/kim)




Berita Terkait: