Rabu, 15 Agustus 2018

Headlines:
You are here: PEMILUKADA Jokowi: Nomor Tiga Metal, Menang Total!

Jokowi: Nomor Tiga Metal, Menang Total!

356 readings
Surel Cetak PDF

Jokowi

ANTRIDONG.COM - JAKARTA: Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak mempermasalahkan mengenai nomor urut yang diperolehnya. Ia bahkan bersyukur memperoleh nomor tiga sebagai nomor resmi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.

"Nomor berapa saja saya syukuri. Alhamdulillah. Ini sesuai lah. Metal yang artinya menang total," kata Jokowi, sapaan Joko Widodo, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (12/5/2012).

Beberapa kali pencinta musik rock ini mengacungkan jari metal dengan tiga jarinya. Menurutnya, kesempatan mendapatkan nomor tiga ini merupakan suatu kebetulan dan tidak pernah diduganyanya sama sekali.

"Kebetulan memang pemberian ini sesuai dengan saya. Tapi mau nomor berapa saja, nggak masalah," ujar Jokowi yang menambahkan, hingga saat ini dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama tidak berhenti untuk terus berkunjung ke kampung-kampung dan pasar-pasar, mengingat tujuannya untuk Jakarta adalah melayani warga Jakarta.

Ketika ditanya mengenai target persentase survei, Jokowi enggan menjawab. Namun ia menjelaskan bahwa pihaknya akan kembali melakukan survei penghitungan dan tren angkanya memang terus naik. "Akan ada penghitungan kembali. Saat ini, angkanya juga naik terus," tandasnya. (kc/kim)




Berita Terkait: