Minggu, 19 November 2017

Headlines:
You are here: NASIONAL Kemangangan Prabowo dan Hatta Tak Cukup Hanya Deklarasi Tanpa Sosialisasi

Kemangangan Prabowo dan Hatta Tak Cukup Hanya Deklarasi Tanpa Sosialisasi

280 readings
Surel Cetak PDF

ANTRIDONG.COM -  JAKARTA: Dukungan untuk calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus saja berdatangan, dukungan yang biasanya disampaikan di tempat tim pemenagan Jl Polonia  Jakarta Timur , tetapi kini disampaikan ditempat-tempat terbuka. seperti yang sampaikan  Poros Pelajar Santri Indonesia dalam deklarasinya menyatakan  mendukung pemenangan Prabowo Hatta  di Jalan Asem Baris  Raya Jakarta Selatan.


Hadir dalam acarat itu tim anggota tim pemenangan Prabowo Hatta , Anhar Nasution, Mantan Panglima TNI Jendral Joko Susanto serta para alumni Pelajar Santri dan Pelajar Santri .

Dalam kesepatan itu anggota tim pemenangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Anhar Nasution, menyatakan  untuk memenangan  calon Presiden Prabowo Hatta  tidak cukup hanya dengan deklarasi semata  tanpa melakukan sosialisasi masyarakat  tidak akan mungkin bisa tercapai.

“Tidak cukup kalau kita tinggal deklarasi-deklarasi saja , kalau itu yang kijar atau kedepan kan mimpipun tidak akan terwujud dengan apa yang kita inginkan” Kata Anhar  dihadapan para   Poros Pelajar Santri Indonesia (PPSI) yang digelar  depan kantor rumah pemenangan Prabowo Hatta di Jl Asembari  Raya, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Dalam orasinya  Anhar  menegaskan para pendukung pemenangan Prabowo Hatta agar  selalu bersikap santun  dan tidak gaga-gagahan ,lantaran memakai Pin dan loga Prabowo Hatta yang diyakini akan membawa kearah lebih baik.

“Akhir-akhir ini jangan karen kita  hadir disini memakai pin dan logo  Prabowo dan Hatta yang kita yakini akan membawa kearah lebih baik lantas kita mau gaga-gagahan , lantas kita mau kelompok-kelompokan, mentang-mentang Prabowo itu mantan Danjen Kopasus dan mantan Pangkostra lantas kitanya yang lebih sombong dan  berlaku seenaknya ini tidak benar . ” tegasnya dengan nada yang berapi-api.

Lebih lanjut  Ahnar mengatakan yakinkan kemasyarakat dengan bahasa yang santun , tanpa harus menjelekan lawan , yakinkan pada masyarakat secara baik dan benar, bahwa Prabowo Hatta akan mampu memperbaiki bangsa ini kearah lebih baik.

Untuk itu  Anhar berharap para Pelajar  Santri agar  segera turun kemasyarakat sesuai dengan testimoni yang telah diutarakan dalam deklarasi untuk pemenangan Prabowo Hatta. serta mengajak para kaum Pelajar Santri menyampaikan doa untuk kemenangan itu , karena menurutnya   kalau doa saja  pelit jangan harap bangsa ini  bisa dipimpin oleh orang yang benar dan tepat  yang dapat  mengangkat harkat dan martabat bangsa. (JA)

 




Berita Terkait: