Senin, 18 Desember 2017

Headlines:
You are here: NASIONAL Jimmy Sidabutar, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Pusat Karate-DO Tako Indonesia Periode 2014 – 2018

Jimmy Sidabutar, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Pusat Karate-DO Tako Indonesia Periode 2014 – 2018

654 readings
Surel Cetak PDF

iwan_1.jpg

ANTRIDONG.COM - JAKARTA:  Karate-Do Tako Indonesia  semakin melebarkan sayapnya, dalam memajukan seni beladiri di Indonesia Kararte-Do Tako Indonesia telah  membentuk pengurus cabang diberbagai daerah seperti diantaranya di Jakarta. Organisasai ini baru saja membentuk pengurus cabang Jakarta Pusat.



Melalui rapat musyawarahnya yang digelar di Jakarta pada hari Rabo 14/4, Karateka-Do Tako Indonesia ,memilih Jimmy Sidabutar sebagai Ketua cabang Jakarta Pusat untuk priode 2014-2018, rapat yang beralangsung satu hari itu dipimpin langsung  oleh Hendra Hot Gunawan, SH.MH ,sala satu Pengurus Karate-Do Tako Indonesia.

Hadir dalam rapat tersebut pengurus Karate-Do Tako DKI Jakarta, Ariau Sitorus didampingi para senior Sabuk Hitam DKI, Pane Mawardi Damanik (Dan V), Amru Sepko Simanjuntak (Dan V), Raden Samso Saragi (Dan V), Dr. Jaswin Damanik, SH.Mh (Ketua Pengcab Jakarta Timur ), Jimmy Anto Purba SE (Putra mendiang Guru Besar, Jamin Purba).

Dalam kesempatan itu Jimmy Sidabutar mengatakan menyambut baik keputusan rapat musyawarah cabang yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Karate-Do Tako di Jakarta Pusat, Ia berjanji akan memajukan olahraga beladiri ini dan dalam waktu dekat segera akan mengadakan rapat untuk pembentukan pengurus.

“Saya melihat semangat dari rekan rekan ingin memajuka Karate-Do Tako Indonesa,membuat dirinya tidak dapat menolak permintaan rekan-rekan untuk memimpin Karate-Do Tako ini” Ujaranya kepada wartawa usai rapat.

Menurut Jimmy yang membuat dirinya tertarik pada Karatek-Do Tako Indonesia, karena organisasi ini memilik potensi mencetak atlet muda yang tangguh, untuk dapat tampil pada kejuaraan ditingkat nasional.

Untuk itu dia berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru,diharapkan mampu menciptakan para atlit, sebab kata Jimmy sangat memungkinkan waktu untuk melatih para atlit selama lima jam dalam satu minggu.

Sementara itu  Iriau Sitorus mengatakan dirinya sangat bangga melihat keputusan hasil Muscab Jakarta Pusat yang telah memilih pengurus baru, meski demikian kata Iriau dirinya  masih  akan memprosesnya untuk disampaikan kepada ketua umum Karate-Do Tako Indonesia.

“Meski demikian kami segera akan memprosesnya agar dapat disampaikan kepada ketua umum” ujarnya.

Menurut Iriau dalam waktu dekat pihaknya akan terus membentuk pengurus cabang di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan sebagainya agar sehingga nantinya dapat membangun atlit Karate-Do Tako tingkat DKI Jakarta. (ja)

 




Berita Terkait: