Selasa, 23 Januari 2018

Headlines:
You are here: NASIONAL 350 Personel Militer dan PNS TNI lakukan Donor Darah

350 Personel Militer dan PNS TNI lakukan Donor Darah

160 readings
Surel Cetak PDF

ANTRIDONG.COM - JAKARTA: Sebanyak 350 personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan TNI melakukan donor darah, bertempat di Gedung Aeroklinik Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angkasa (Lakespra) Dr. Saryanto TNI AU Jakarta, Selasa (13/11/2012). Bakti sosial donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-41 Korpri, yang akan diperingati pada tanggal 29 November 2012.


Para personel yang mendonorkan darahnya, terdiri dari Mabes TNI 75 orang, TNI AD 75 orang, TNI AL 100 orang dan TNI AU 100 orang.  Kantong darah yang sudah terkumpul disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, selanjutnya akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan. Menyumbangkan darah merupakan perbuatan mulia, karena darah yang telah didonorkan akan dapat membantu menyelamatkan jiwa orang lain.

Hadir dalam bakti sosial donor darah tersebut, diantaranya Aspers Kasau Marsda TNI Mawardi, Kalakespra Kolonel Kes dr. Arunsyah Nasution, Ketua III DPKN Bidang Koordinator Pengabdian Masyarakat, Kesehatan dan Peningkatan Peran Perempuan Dr. Ir Iskandar Andi Nuhung, M.Sc. serta sejumlah Pengurus Korpri TNI. (puspen-tni)

 




Berita Terkait: