Minggu, 19 November 2017

Headlines:
You are here: HOSPITAL Pelayanan Kesehatan Gratis di Kantor Samsat Jakarta Timur

Pelayanan Kesehatan Gratis di Kantor Samsat Jakarta Timur

198 readings
Surel Cetak PDF

jasa_raharja1.JPG

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA;  PT Jasa Raharja bekerja sama dengan  Kantor Samsat  Jakarta Timur  mengadakan pelayanan Kesehatan gratis  pada masyarakat selama satu hari, sekaligus sosialisai Undang-Undang  No 33 tahun 1964 Jo. PP No 17 tahun 1964  dan  Undang-undang No 34 tahun 1964 , Jo PP No 18 tahun 1964,  tentang  JASA RAHARJA (Asuransi Kecelakaan Lalu Lintas Jalan Dan Penumpang Umum). di halaman Kantor Samsat  Jakata Timur, Selasa (7/4).

Pelayanan  yang dibuka sejak pagi hari hingga siang terus dipenuhi para pengunjung. Hadir pada kesempatan itu Kepala kantor perwakilan PT Jasa Raharja Jakarta Timur Syaiful Amri , Kanit STNK.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan  rutin setiap bulanya dalam mensosialisasi UU 33 Tahun 1964 dan UU 34 tahun 1964 tentang Jasa Raharja ke masyarakat  dengan berkeliling, namun kali ini diselenggarakan di Kantor Samsat dengan  memberikan pelayanan kesehatan gratis ” kata Syaiful Amri pada wartawan ketika ditemui dilokasi.

Syaiful menambahkan pelayanan ini  ditangani oleh  dokter dari Kepolisian sedang  obat-obatanya disediakan oleh pihak Jasa Raharja, sedang bentuk pelayanan  yang diberikan hanya bagi   penyakit ringan saja ,  sedang untuk  penyakit berat akan diberikan surat  rujukan untuk  ke Rumah Sakit  dan rencanya kegiatan ini akan terus dilakukan  setiap bulannya.

Oleh karena itu lanjut Syaiful dengan diadakan kegiatan semacam ini  tentunya masyarakat  akan semangkin mengerti peranan Jasa Raharja membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan asuransi Kecelakaan Lalu lintas.

Sehingga  bila ada warga masyarakat yang menjadi korban kecelakaan Lalu – Lintas dapat segera mengurus asuransinya  di kantor Jasa Raharja. Ia juga mengingatkan masyarakat agar berhati-hati di jalan ,patuhi rambu-rambu Lalu lintas dan  utamakan keselamatan dan jadilah pelpor keselamatan.

Kegiatan ini ternyata mendapat tanggapan positif dari sala seorang warga Kebon Nanas ,Jakarta Timur yang bernama Heriawati , wanita muda yang   baru saja  selesai mengurus pajak kendaraaanya  menyatakan menyambut baik diadakan pelayanan kesehatan gratis ini , dengan kegiatan semacam ini  masyarakat selain dapat memeriksa kesehatannya juga dapat mengerti akan peranan  Jasa Rahaja dalam memberikan pelayanan asuransi kecelakaan lalu lintas pada masyarakat.

“Dengan kegiatan  sangat membantu masyarakat  peranan  Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan asuransi kecelakaan Lalu lintas pada masyarakat” ujarnya usai memeriksa kesehatannya.(JA)




Berita Terkait: