Jumat, 22 September 2017

Headlines:
You are here: BERITA Lurah Tebet Timur Serahkan Bantuan Gerobak dan Bak Sampah pada Warga

Lurah Tebet Timur Serahkan Bantuan Gerobak dan Bak Sampah pada Warga

243 readings
Surel Cetak PDF

ANTRIDONG.COM - JAKARTA: Dalam rangka bersih –bersih Jakarta Lurah Tebet Timur, Yunaenah. Kecamatan Tebet Jakata Selatan menyerahkan bantunan sebanyak 33 unit grobak sampah dan 22 bak sampah kepada 11 RW yang ada di lingkungan.


Penyerahan tersebut laksanakan dihalaman kantor Kelurahan Tebet Timur dan diterima oleh H.A. Budi Santoso, SH , RW 07 yang mewakili seluruh RW. di saksikan oleh Sekretaris Lurah Indartono beserta staff dan para petugas kebersihan.

Menurut Yunaenah, gerobak dan bak sampah ini diserahkan pada setiap RW untuk ditempatkan pada daerah yang kotor dan banyak sampahnya, oleh karena itu setip RW mendapatkan tiga gerobak sampah dan dua bak sampah untuk menjada agar lingkungan tetap bersih dan indah.

“Kami berharap dengan diserahkannya grobak dan bak sampah ini masyarakat akan semangkin pro aktif dan peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan indah. “ Kata Yunaenah pada wartawan yang menyaksikan penyerahan gerobak dan bak sampah,Senin (22/9).

Sementara itu ketua RW 07, H.A. Budi Santoso, SH , mengamini pemberian tersebut. Ia bahkan menyampaikan termaikasihnya pada Lurah Tebet Timur yang dinilainya sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan. Menurut pria berkumis tebal ini , gerobak dan bak sampah nantinya akan disampaikan dilingkungan RT yang banyak sampahnya.

“Kami mengucapkan terikasih atas bantuan ini, saya akan memanfaatkan sebaik-baiknya alat ini untuk kebersihan lingkungan.” ujarnya.

Lebih lanjut Budi menambahkan , dirinya mengakui kepedulian lurah terhadap lingkungan di kelurahan Tebet Timut begitu besar , Dia menilai Lurah Tebet Timur tanggap terhadap permasalahan yang ada dimasyarakat dan cepat mengambil keputusan.

“Sala satu contohnya seperti saat ini tanpa bertele-tele prosedur yang rumit ,dia bisa mengambil keputusan menyediakan barang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat”ujarnya lagi (JA).




Berita Terkait: