Sabtu, 18 Agustus 2018

Headlines:
You are here: BERITA Ellyzabead Mailoa, Caleg DPRD DKI Jakarta

Ellyzabead Mailoa, Caleg DPRD DKI Jakarta

237 readings
Surel Cetak PDF

iwan_1.jpg

ANTRIDONG.COM - JAKARTA:  Bila melihat sosok wanita yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kita  mengenalnya sebagai aktif PDI Perjuangan, namun tidak disangka-sangka  pemilu tahun ini turut membesarkan namanya sebagai Calon anggota Legilatif DPRD DKI Jakarta ,dialah Ellyzabead Mailoa.


Wanita kelahiran  Ambon  17 Maret 1962 ini diperkirakan  tidak lama lagi segera berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. karena telah mengantongi tiket untuk duduk sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan Jakarta Pusat.

Ellyzabed Mailoa atau disapa Else mengatakan dirinya akan serius memperjuangkan nasib rakyat, untuk itu ia berkeinginan duduk dikomisi E yang membidangi Kesehatan dan Pendidikan, namun bagi Else semuanya itu tergantung keputusan partai dimana dia akan ditempatkan.

“Keinginan saya  duduk dikomisi E tetapi  semuanya itu ada pada keputusan partai  dimana saya akan ditempatkan saya siap” Ujarnya pada wartawan dikantor DPP PDI Perjuangan baru-baru ini.

Menurut Else memilih komisi E, karena banyak laporan dari masyarakat peserta KJS sampai kepadanya mengeluh sering ditolak rumah sakit lantaran kamar penuh, untuk itu dirinya berjanji bila duduk nanti akan turun kerumah-rumah sakit ,untuk melihat bentuk pelayanan secara langsung .

“Banyak sekali laporan masyarakat peserta KJS  mengeluhkan setiap rumah sakit kamar selalu penuh ” ujarnya.

lebih lanjut Else menambahkan hendaknya  rumah sakit mencarikan solusi ,tidak semudah itu menyatakan kamar penuh, dirumah sakit itu kata Else tentu ada yang datang ada juga yang pulang,tentu  masih banyak cara lain yang manusiawi bisa dilakukan dirumah sakit.

Ketika disinggung tentang KJS , Ia menyatakan sangat mendukung program Pemerintah,sebab kata Dia ,program itu sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, tinggal pelaksanaanya dilapangan yang harus diperhatikan, apakah program itu sudah sampai tepat sasaran.

“Kami sangat mendukung sekali program pemerintah yang memberikan kartu KJS kepada masyarakat, agar kesehatan masyarakat dapat segera ditangani” kata Else sambil bergegas menuju ruang rapat.

Perlu diketahui  Wanita berdarah Ambon  ini dalam perjuangannya  membela rakyat tidak pernah tanggung-tangung, hal ini terlihat keaktifannya dipartai PDI Perjuangan yang Ia geluti sejak tahun 1996 , dan kini pengurus DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat, Ia juga aktifis Forum Komunikasi Korban (FKK) 124 dan aktifis Bendera sejak tahun 2004 hingga sekarang. (ja)

 




Berita Terkait: