Selasa, 23 Januari 2018

Headlines:
You are here: BERITA

BERITA

Ubah Lahan Tidur Jadi Agro Bisnis, Ahmad Rusni Dapat Penghargaan

Surel Cetak PDF

siagian.JPG

JAKARTA- ANTRIDONG.COM :Jika lahan subur ditanami bibit buah-buahan, itu biasa. Namun jika lahan gersang, dijadikan ladang buah-buahan, ini yang perlu dicermati. H. Ahmad Rusni, SE, MM, tokoh muda dari Mataram ini, sebelumnya tak punya latar belakang pendidikan pertanian. Namun ia punya pengalaman cocok tanam,  di sekitar pekarangan rumah dan di sebidang tanah keluarga di sekitar lingkungannya.

Selengkapnya...

Kumpulkan 60 Juta Dukung Jokowi, Bang Rojak Luncurkan Lagu Pemimpinku

Surel Cetak PDF

Iwan Piliang (kiri)

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Rencana pencapresan  Joko Widodo atau Jokowi semakin matang saja. Buktinya, Yayasan Panglima Besar Sudirman (YPBS)  bekerja sama dengan LSM Bangun Gotong Royong Jakarta  (Bang Rojak) dan Tim Relawan Jokowi mencanangkan penggalangan 60 juta tanda tangan plus  fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) mendukung Gubernur DKI Jakarta itu maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Untuk itu juga Bang Rojak Luncurkan lagu Pemimpinku.

Selengkapnya...

Kapolres dan Kasatreskrim Kebumen Dilaporkan Warga ke Propam Mabes Polri

Surel Cetak PDF

Kapolres Kebumen

ANTRIDONG.COM - JAKARTA: Dua pejabat di lingkungan Polres  Kebumen dilaporkan warganya  bernama Bustari ke Sentra Pelayanan Propam Mabes Polri. Tak tanggung-tangung dua pejabat tersebut Kapolres Kebumen, AKBP Heru dan Kasatreskrimnya, AKP Purwanto, pasalnya mereka menyita paksa mobil milik Bustari.

Selengkapnya...

Dua Kelompok OKP Bentrok, Dua Orang Terluka

Surel Cetak PDF

ANTRIDONG.COM - MEDAN: Dua kelompok OKP bentrok  di Jalan Wahidin, Kel.  Pandau Hulu II Kec  Medan Area, Rabu (14/11). Dalam peristiwa itu dua pemuda mengalami luka-luka.

Bentrokan itu terjadi karena kelompok kepemudaan yang diketuai oleh RZL melakukan sosialisasi bongkar muat di Persimpangan Jalan Senangin-Wahidin.
Namun, tiba-tiba terjadi serangan dari kelompok SHRL, yang diduga tersinggung karena lokasi ‘kekuasannya’ digunakan untuk sosialisasi. Bentrokan pun tidak terhidarkan yang mengakibatkan dua pemuda mengalami luka-luka.

Kedua pemuda yang luka yakni LES mengalami luka tusukan kunci kereta dibagian lehernya dan luka robek dibagian pelipisnya. Sedangkan seorang lagi yang mengalami luka memar dari kelompok RZL yakni Ibrahim Syahputra Lubis.

Untungnya petugas polisi yang mendapatkan informasi adanya bentrokkan langsung turun ke lokasi untuk meredamkan aksi dua kelompok pemuda tersebut. Setelah bentrokan itu dapat diredam, selajutnya pihak kedua kelompok itu dipanggil ke MPW/MPC organisasi kepemudaan yang berada di Jalan Thamrin Medan.  
Kapolsekta Medan Area,  AKP Rama S Putra, SIK, SH, MSi.  mengatakan, telah memeriksa enam orang saksi terkait bentrokkan itu.

"Ada enam orang yang kita periksa," ujar Rama.

Dikatakan,  ia  belum bisa memastikan penyebab terjadinya bentrokan itu. "Keterangan sementara karena satu kelompok melakukan pengutipan mungkin tidak senang, tapi itu belum pasti karena kita masih memeriksa enam orang saksi itu,"ungkapnya. (Jst)

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL