Senin, 22 Oktober 2018

Headlines:
You are here: BANK

BANK

BNI Luncurkan Tabungan BNI Taplus Anak

Surel Cetak PDF

Pidato SBY

ANTRIDONG.COM -JAKARTA: Guna meningkatkan dan memperluas layanan kepada nasabah, BNI meluncurkan produk tabungan BNI taplus Anak. Produk tabungan ini untuk melayani segmen masyarakat dengan usia dibawah 17 tahun guna membantu dan memfasilitasi kebutuhan menabung sejak usia dini.

Selengkapnya...

Kredit Mikro Bank Mandiri Melonjak Hingga 45 Persen

Surel Cetak PDF

Pidato SBY

AntriDong.Com - Jakarta: Dengan rasio kredit bermasalah (NPL gross) mikro yang terjaga pada kisaran 4 persen Bank Mandiri berkeinginan kuat untuk mendorong kontribusi sektor usaha mikro pada pertumbuhan ekonomi nasional.

Selengkapnya...

Pengguna Kartu Kredit Naik 18 Persen

Surel Cetak PDF

Pidato SBY

AntriDong.Com - Jakarta -Jumlah pengguna kartu kredit terus bertambah. Data Bank Indonesia menyebutkan jumlah kartu kredit hingga akhir 2010 mencapai 13,4 juta kartu.

Selengkapnya...

BI Enggan Lepas Pengawasan Bank

Surel Cetak PDF

Pidato SBY

Antridong.com - Denpasar: Deputi Gubernur Bank Indonesia Halim Alamsyah mengatakan Bank Indonesia sebagai bank sentral tidak bisa dilepaskan dari pengawasan sektor keuangan, karena menjaga stabilitas sektor keuangan sudah menjadi mandat seperti di semua negara. Tugas mengawasi dan menjamin stabilitas keuangan sangat dekat dengan peran menjaga stabilitas moneter.

Selengkapnya...

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL